Bola Internasional

3 Pemain yang Layak Dicoba Saat Timnas Indonesia vs Filipina

Jumat, 23 November 2018 08:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
3 Pemain Timnas Indonesia yang Layak Dicoba Saat melawan Filipina Copyright: © INDOSPORT
3 Pemain Timnas Indonesia yang Layak Dicoba Saat melawan Filipina

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina pada laga terakhir babak penyisihan Grup B turnamen sepak bola Piala AFF 2018 akan berlangsung Minggu (25/11/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018. Perolehan poin Timnas Indonesia tidak bisa lagi melampaui Thailand dan Filipina. di urutan pertama dan kedua.

Kepastian tersebut diketahui usai pertandingan antara Filipina vs Thailand, Rabu (21/11/18) lalu, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dengan demikian, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina tidak akan menentukan nasib tim Merah Putih di Piala AFF 2018.

Namun demikian, pelatih Bima Sakti tetap mengusung misi kemenangan di laga terakhir. Hal itu tentu untuk menjaga nama baik dan martabat bangsa di hadapan puluhan ribu suporter yang akan hadir memenuhi GBK.

Laga melawan Filipina nanti dapat dijadikan akan pembuktian bagi sejumlah pemain. Bima Sakti layak memberikan panggung bagi beberapa pemain yang belum unjuk gigi atau mendapatkan kesempatan pada tiga partai sebelumnya.

Berikut INDOSPORT.com menghadirkan 3 pemain yang layak dicoba saat pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%