Liga Champions

Jelang Lawan Paris Saint-Germain, Liverpool Dapat Kabar Buruk

Selasa, 27 November 2018 20:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© Sky Sports
Trio Liverpool Firminho, Salah, dan Mane Copyright: © Sky Sports
Trio Liverpool Firminho, Salah, dan Mane

INDOSPORT.COM - Jelang laga melawan Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions musim 2018/19, lini serang Liverpool dikabarkan akan pincang.

Sebab, salah satu trio maut Liverpool, Sadio Mane diragukan kebugarannya. Mane yang telah mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingan Liverpool di berbagai kompetisi dikabarkan sedang berjuang melawan penyakitnya.

Dilansir dari situs berita Evening Standard, mantan pemain Southampton tersebut sudah berusaha membuktikan bahwa dirinya siap bepergian ke Paris.

Namun nyatanya, besar kemungkinan pemain internasional Senegal itu akan absen di laga yang sangat krusial ini.

Kabar absennya Mane, menjadi berita buruk bagi Liverpool. Pasalnya pertandingan antara PSG vs Liverpool akan berjalan sengit.

Kedua tim yang belum pernah kalah di kompetisi domestik ini sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa maju ke fase 16 besar Liga Champions.

Namun, posisi The Reds sejatinya lebih beruntung, karena mereka sudah mengoleksi enam poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

Liverpool telah menduduki peringkat kedua di Grup C Liga Champions. Sedangkan PSG, masih berkutat di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1