Liga Indonesia

Mario Gomez Yakin Persib Mampu 'Tebus Dosa' di Sisa Musim Liga 1 2018

Rabu, 28 November 2018 16:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Mendekati akhir Liga 1 2018, asa Persib Bandung untuk menjuarai kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia kian pupus. Pelatih Persib, Mario Gomez, pun berharap klub sepak bola Indonesia asal Bandung itu siap menebus dosa mereka di sisa laga Liga 1.

Kegagalan menang melawan Perseru Serui pada Liga 1 pekan ke-32, Jumat (23/11/18) membuat Persib mustahil bisa keluar sebagai juara Liga 1. Dua gol yang dicetak oleh Alberto Antonio dan Sidik Saimima di menit-menit akhir pertandingan, membuyarkan kemenangan Maung Bandung yang sudah unggul dua gol terlebih dahulu melalui Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman.

Tak ayal menanggapi hal ini, pelatih utama Persib, Mario Gomez, mengaku kecewa akan hal tersebut. Menurutnya para penggawa Maung Bandung sejatinya telah bermain apik dalam pertandingan tersebut, akan tetapi hilangnya fokus menjelang pertandingan terakhir menjadi tamparan keras untuk tim kebangaan kota Kembang ini. 

"Saya pikir kami kemarin bermain sangat baik pada 80-85 menit, tapi di menit akhir pemain tidak dalam konsetrasi yang baik lalu kami imbang," ucap Gomez dilansir situs Bobotoh.id

Gomez pun mengakui senang melihat perkembangan para penggawa Persib yang telah bermain cukup bagus dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, dirinya tak mengelak kecewa dengan hasil yang diraih. 

Maka dari itu, menjelang laga melawan Persela Lamongan akhir pekan ini, Gomez pun akan mengasah kembali permainan anak asuhnya, guna mendapatkan hasil yang maksimal di pekan ke-33 Liga 1 2018 ini.

"Saya senang dengan karena mereka bermain baik, tapi tidak senang mengenai hasil. Its oke, sekarang kami harus terus meningkatkan permainan," lanjut Gomez.