Liga Indonesia

Persebaya Menang Atas Bhayangkara FC, Klub Ini Dapat Berkahnya

Rabu, 28 November 2018 14:23 WIB
Editor: Juni Adi
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sukses melanjutkan performa impresifnya di ajang Liga 1, kala menjamu Bhayangkara FC dalam pekan ke-32, Senin (27/11/18). Salah satu tim mendapat berkah dari hasil tersebut.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBT), Surabaya, tuan rumah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Osvaldo Haay menit ke-42.

Tambahan tiga poin membuat posisi Persebaya kian terdongkrak, dan memanaskan persaingan di papan tengah. Saat ini, anak asuh Djajang Nurdjaman menempati posisi ke-6 dalam tabel klasemen sementara, dengan koleksi 47 poin.

Sementara itu salah satu tim justru mendapat berkah dari hasil pertandingan Persebaya vs Bhayakara ini. Adalah Persib Bandung yang mendapatkannya.

Kegagalan The Guardian meraih tiga poin, membuat mereka gagal menyalip Persib Bandung yang berada di peringkat ketiga dengan 50 poin. Saat ini Bhayangkara berada di peringkat keempat dengan 49 poin.

Tetap berada di posisi ketiga, Persib Bandung berpeluang tampil di kompetisi level Asia musim depan jika mereka mampu mempertahankannya sampai akhir musim, setelah peluang juara tertutup.