Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: PSV Eindhoven vs Barcelona

Rabu, 28 November 2018 16:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Prediksi pertandingan PSV Vs Barcelona Copyright: © Indosport
Prediksi pertandingan PSV Vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Pertandingan sepak bola Liga Champions 2018/19 akan mempertemukan PSV Eindhoven vs Barcelona, Kamis (29/11/18) dini hari nanti, di Phillips Stadium.

PSV Eindhoven sudah pasti tersingkir dari Liga Champions musim ini. Raihan satu poin dari empat pertandingan menempatkan mereka sebagai juru kunci Grup B.

Mereka sejauh ini belum meraih kemenangan di Liga Champions musim ini. PSV diuntungkan dengan komposisi pemain yang utuh dibandingkan dengan Barcelona.

Barcelona datang ke markas PSV dengan kondisi pincang. Mereka tidak diperkuat tiga penggawa kuncinya, yaitu Luis Suarez, Jasper Cillessen, dan Arthur Melo.

Namun demikian, pelatih Ernesto Valverde dapat sedikit bernapas lega dengan kembalinya Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho. Keduanya diprediksi akan langsung tampil membela La Blaugrana.

Barcelona sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar. Meskipun begitu, mereka tetap memburu hasil positif untuk lolos sebagai juara grup.

Pada pertemuan pertama, Barcelona sukses meraih kemenangan di Camp Nou dengan skor telak 4-0. Lionel Messi tampil sebagai bintang dengan mencetak hattrick.

© Indosport
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir PSV Vs Barcelona Copyright: Indosport

Player to Watch:

Luuk de Jong (PSV Eindhoven)

Luuk de Jong akan menjadi tumpuan PSV Eindhoven di lini depan. Ia terakhir sukses mencetak 1 gol saat kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan ke-4 babak Grup B.

Striker asal Belandag berusia 28 tahun ini ditopang oleh gelandang berbahaya asal Meksiko, Hirving Lozano. Keduanya telah memperlihatkan penampilan apik di Eredivisie Belanda musim ini dengan membawa PSV tak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

Lionel Messi (Barcelona)

Lionel Messi terakhir sukses membukukan hattrick pada pertemuan pertama Barcelona dan PSV di Liga Champions musim ini. Catatan tersebut menjadi bukti bahwa Lionel Messi akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan PSV.

Meskipun tanpa didukung Luis Suarez, Lionel Messi masih ditemani oleh dua gelandang cepat, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM