Liga Indonesia

Lawan Persela Lamongan, Pelatih Fisik Bocorkan Kesiapan Persib Bandung

Jumat, 30 November 2018 18:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung menargetkan kemenangan pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (01/12/18). 

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menjelang laga tersebut kondisi pasukannya sudah dalam keadaan siap tempur. Pasalnya, sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung ini sudah menggelar persiapan untuk melawan Persela. 

"Persiapan tentunya kita berharap mendapat hasil maksimal," tegas Yaya saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (30/11/2018). 

Yaya menuturkan, pasca mendapatkan sanksi larangan bermain kandang di Bandung, timnya kesulitan mendapatkan poin penuh baik di kandang maupun tandang. 

Sehingga, pada pertandingan menghadapi Persela yang juga menjadi laga tandang pamungkas di Liga 1 2018, skuat Maung Bandung ingin mengakhirinya dengan kemenangan. 

"Kita tahu selama mengalami sanksi berat sekali untuk kita melakukan pertandingan dan besok pertandingan terakhir (tandang)," ungkapnya. 

Persela sendiri menurut Yaya tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi mereka bermain di kandang. Sehingga, pada laga nanti pasukannya wajib bekerja keras dan mewaspadai permainan tuan tumah. 

"Karena kita tahu Persela bagus sekali, dan mudah-mudahan ini menjadi rangsangan positif bagi kita (untuk mampu memenangkan laga)," kata Yaya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%