Liga Champions

Pirlo Yakin Napoli Bisa Singkirkan Liverpool dari Liga Champions

Jumat, 30 November 2018 18:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Andrea Pirlo saat masih berseragam Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Andrea Pirlo saat masih berseragam Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo sangat yakin wakil Italia di grup B, Napoli, akan membuat Liverpool tersingkir dari kompetisi Liga Champions.

"Semuanya akan diputuskan di pertandingan terakhir. Pada awalnya mungkin Napoli berpikir mereka tak akan lolos ke 16 besar. Namun, sekarang mereka memiliki kemungkinan,” ungkap Pirlo seperti dikutip dari Calciomercato.

Menurutnya Napoli bisa mendapatkan yang lebih baik di musim ini dan bisa menyingkirkan Liverpool dari kompetisi bergengsi sepak bola Eropa ini.

“Mereka memiliki segalanya di tangan mereka, itu akan bergantung pada mereka. Anfield adalah stadion yang sulit tetapi Napoli telah membuktikan ketika mereka bermain di kandang PSG, merek bisa pulang dengan hasil imbang," katanya.

Sementara itu, Pirlo menyayangkan hasil buruk yang diraih Inter Milan di mana mereka harus kalah dari Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

“Sangat disayangkan bagi Inter, karena mereka memiliki kesempatan untuk berada di posisi kedua dalam grup. Tapi mereka harus menderita sampai akhir bahkan harus menang melawan PSV Eindhoven,” tambah Pirlo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT