Bola Internasional

Dirumorkan Tukangi Bali United, Berapa Harga Roberto Carlos?

Senin, 3 Desember 2018 18:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos diisukan bakal menjadi pelatih baru Bali United. Copyright: © Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos diisukan bakal menjadi pelatih baru Bali United.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini mantan pemain sepak bola di klub Real Madrid Roberto Carlos dirumorkan akan melatih Bali United pada Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019. Lantas berapakah harga atau gaji yang mesti dikeluarkan Bali United untuk mendapatkan Roberto Carlos?

Nama Roberto Carlos menjadi bahan perbincangan publik karena pelatih asal Brasil ini dikabarkan telah mengirim curriculum vitae (cv) ke manajemen Bali United. Hal itu disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri.

Yabes menyebutkan kalau sebenarnya banyak pelatih asing yang sudah menaruh minat untuk menukangi Bali United, salah satunya Roberto Carlos. Mereka ini tampaknya tengah dipilah untuk menggantikan pelatih Widodo Cahyono Putro yang mengundurkan diri.

Menurut berita yang beredar pula kalau manajemen Bali United tengah mengadakan kontak dengan agen Roberto Carlos. Ini menjadi bentuk bagaimana Bali United juga menaruh minat.

Kendati begitu publik tentu bertanya-tanya harga Roberto Carlos sebagai pelatih sepak bola itu berapa? Akankah sebanding dengan kualitas yang dimiliki sang pelatih?

6