Liga Indonesia

Kim Jeffrey Kurniawan Buka Suara soal Masa Depannya di Persib Bandung

Selasa, 4 Desember 2018 20:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan buka suara mengenai nasibnya bersama Maung Bandung. Kim nyatanya tak khwatir akan masa depannya bersama Persib.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini, untuk musim kompetisi 2019 ia masih tetap berkostum Persib. Hal itu karena durasi kontraknya dengan tim kebanggan Bobotoh masih cukup panjang. 

"Kontrak masih berjalan, masih dua musim lagi, tidak memikirkan hal itu saya juga tidak memusingkan hal itu," kata Kim, Selasa (04/12/2018). 

© Persib
Kim Kurniawan saat comeback bersama Persib di laga Piala Indonesia. Copyright: PersibKim Kurniawan saat comeback bersama Persib di laga Piala Indonesia.

Pemain yang baru pulih dari cedera patah tulang fibula ini, tak menampik pada beberapa musim sebelumnya saat kompetisi akan berakhir, sudah mulai memikirkan langkah yang akan diambil jika kontrak selesai. 

Namun, saat ini menjelang berakhirnya Liga ia tak memikirkan masalah tersebut dan fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan pamungkas Liga 1 2018 menghadapi Barito Putera, Minggu (09/12/18).

"Biasanya akhir musim kemanan, jadi itu enggak ada, jadi saya bisa fokus untuk Persib dan diri saya sendiri untuk musim depan," ungkapnya. 

Pada musim 2018, Kim baru tampil di akhir putaran kedua, karena sebelumnya fokus pemulihan cedera patah tulang fibula yang didapatnya saat laga tandang kontra Persija Jakarta di Liga 1 2017.

Pemain berdarah Jerman ini mengaku, setelah pulih dari cedera penampilannya belum maksimal. Karena, masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan performanya seperti semula. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT