Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19: Tottenham Hotspur vs Southampton

Rabu, 5 Desember 2018 19:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/AgilMubarok
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur VS Southampton. Copyright: © Indosport/AgilMubarok
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur VS Southampton.

INDOSPORT.COM - Usai kalah dalam derby London Utara menghadapi Arsenal, Tottenham Hostspur harus menjamu tim papan bawah Southampton dii pekan ke-15 Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) 2018/19, Kamis (06/12/18).

Secara kualitas pemain dan posisi di papan klasemen, Tottenham Hotspur jelas pantas diunggulkan di pertandingan sepak bola nanti. namun jika berkaca kepada hasil pertandingan terakhir, Southampton juga patut untuk diperhitungkan sebagai tim tamu.

Di saat Tottenham kalah akhir pakan lalu, anak asuh Mark Hughes itu mampu menahan imbang klub besar, Manchester United. Bahkan dalam pertandingan itu, Southampton bisa terlebih dahulu unggul dua gol sebelum disamakan 2-2.

Satu yang jelas harus di waspadai Tottenham Hotspur di laga nanti adalah tiga trio lini depan Southampton, Charlie Austin, Manolo Gabbiandini dan Stuart Amstrong. Apa lagi Totteham Hotspur dipastikan tak akan diperkuat bek andalannya Jan Vertonghen yang mendapatkan kartu merah di laga sepak bola terakhir lalu menghadapi Arsenal.

Selain Vertonghen , praktis pemain-pemain terabik The Lilywhite yang lain dipastikan bisa dimainkan. Dan itu jelas akan menjadi mimpi buruk buat Southampton. Karena jika dibandingkan dengan Manchester United, secara permainan Tottenham memiliki kualitas yang lebih baik.

© Indosport/AgilMubarok
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir TOTTENHAM VS SOUTHAMPTON Copyright: Indosport/AgilMubarokSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir TOTTENHAM VS SOUTHAMPTON

Player to Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Dari deretan pemain bintang yang dimiliki Tottenham Hotspur, tetap sosok Harry Kane lah yang pantas untuk dikedapankan sebagai pemain yang akan paling berbahaya untuk Southampton.

Insting sebagai pencetak gol, Kane yang meski kerap kali terlihat kesulitan dalam sebuah pertandingan bisa tiba-tiba muncul sebagai penentun kemenagan Tottenham.

Untuk itu, konstrasi penuh wajib terjaga oleh para pemain belakang Southampton, andai gawnangnnya tak mau dihujami gol ke sembilan dan seterusnnya Harry Kane di Liag Primer Inggris musim ini.

Stuart Amstrong (Southampton)

Ditempatkan sebagai pemain dibelakang dua penyerang utama, Stuart Amstrong sering kali muncul sebagai pemain yang justru bis amencetak gol ke gawang lawan.

Kemampuan itu setidaknnya terlihat di dua laga terakhirnnya di Liga Primer Inggris. Dalam dua laga tersebut, tiga gol berhasil dikemas pemain sepak bola berusia 26 tahun itu.

Selain penyelesaian akhir yang bagus, satu yang harus snagat di waspadai Tottenham Hotspur pada sosok Amstrong ini adalah kemampuannya untuk mengeksekusi bola dari tendangan jarak jauh.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%