Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Strasbourg vs Paris Saint-Germain

Rabu, 5 Desember 2018 19:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
prediksi RC Strasbourg Vs PSG Copyright: © INDOSPORT
prediksi RC Strasbourg Vs PSG

INDOSPORT.COM - Pekan ke-16 turnamen sepak bola tertinggi Prancis, Ligue 1 akan kembali dimainkan pada Kamis (06/12/18) pukul 03.00 WIB dini hari. Yaitu pertandingan antara Strasbourg vs Paris Saint-Germain.

Pertandingan ini tentu akan menjadi laga yang dinanti-nanti oleh Strasbourg, karena menghadapi klub besar dan juga berisi para pemain terbaik di dunia seperti Paris Saint-Germain.

Namun, Strasbourg tentu tidak mengetahui raksasa apa yang akan mereka hadapi dini hari nanti. Apalagi, PSG memiliki rekor fantastis di musim ini, yaitu belum terkalahkan dalam 15 pertandingan Ligue 1.

Sementara Strasbourg, berhasil berada di urutan ke-8, dengan perolehan 21 poin dari lima kali menang, enam kali imbang dan empat kekalahan. 

7 kali memainkan laga kandang musim ini, Strasbourg berhasil mencatat tiga kali menang, dua kali imbang dan dua kekalahan. Dukungan para penonton karena laga kandang, tentu menjadi satu-satunya motivasi Strasbourg di laga nanti.

© indosport/Fikri
prediksi RC Strasbourg Vs PSG Copyright: indosport/Fikriprediksi RC Strasbourg Vs PSG

Sementara PSG tidak perlu dipertanyakan lagi, dengan komposisi skuat yang mereka miliki saat ini. Bahkan dalam lima laga terakhir, PSG mencatat dua kali imbang dan tiga kali menang, belum pernah kalah.

Trio penyerang yang dipilih PSG dini hari nanti pun tidak terlalu buruk. Masih ada nama Neymar, Kylian Mbappe dan juga Angel Di Maria yang menggantikan Edinson Cavani.

Player to Watch

Lebo Mothiba (Strasbourg)

Striker bernama Lebo Mothiba ini, memang menjadi andalan Strasbourg di lini depan berdasarkan statistik yang dicatat olehnya. 12 pertandingan, dia berhasil mencetak 6 gol.

Selain itu, striker asal Afrika Selatan ini juga memiliki tubuh seperti kebanyakan para pemain benua Afrika lainnya. Yaitu dengan postur tubuh yang kokoh dan selalu jadi momok pertahanan lawan.

Neymar (Paris Saint-Germain)

Neymar tentu sudah membuktikan kualitasnya sebagai tumpuan lini depan Paris Saint-Germain. Bahkan, musim ini dirinya juga mencatat rekor yang fantastis.

12 pertandingan yang dilakoni oleh Neymar, 11 gol berhasil disarangkan penggawa Timnas Brasil itu ke gawang lawan. Belum ada kabar pasti, apakah Neymar akan diturunkan sejak menit pertama, atau malah striker lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Ligue 1 2018 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%