Liga Inggris

Respon Mengejutkan Drogba Melihat Gaya Selebrasinya 'Dicuri' Aubameyang

Rabu, 5 Desember 2018 01:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Aubameyang meniru selebrasi Drogba. Copyright: © Getty Images
Aubameyang meniru selebrasi Drogba.

INDOSPORT.COM - Laga bertajuk Derby London Utara yang mempertemukan Arsenal Vs Tottenham Hotspur berakhir untuk kemenangan skuat asuhan Unai Emery dengan skor meyakinkan 4-2.

Dalam laga tersebut, striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi sorotan usai mencatatkan brace ke gawang Tottenham Hotspur pada Derby London Utara.

Aubameyang juga menorehkan catatan manis sebagai pemain pertama yang berhasil membuat 10 gol dalam Premier League musim ini.

Mencetak dua gol yang penting bagi Arsenal, Aubameyang juga tak lupa merayakannya dengan selebrasi.

Namun, gaya selebrasinya saat laga itu tidak asing bagi penggemar Premier League. Sebab pemain internasional Gabon itu meniru gaya selebrasi gol legenda Chelsea, Didier Drogba.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesDrogba melakukan selebrasi

Hal itu pun ternyata disadari oleh Aubameyang. Ia pun mengunggah gaya selebrasinya lewat fitur Instagram Story dan menyebutkan akun Didier Drogba.

Melihat hal itu, Drogba pun meresponnya. Namun, pesepak bola yang baru saja memutuskan pensiun itu tidak marah saat gaya selebrasinya 'dicuri' oleh Aubameyang. Ia malah bangga, bahkan menyebut Aubameyang sebagai adik kecilnya.

© Intagram Story Didier Drogba
Respon Drogba yang selebrasinya ditiru oleh Aubameyang Copyright: Intagram Story Didier DrogbaRespon Drogba yang selebrasinya ditiru oleh Aubameyang

"Ketika adik Anda melakukan gaya selebrasi yang khas," tulis Drogba merespon Aubameyang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM