Liga Indonesia

Tibo Gabung Klub Futsal, Begini Reaksi Presiden Borneo FC

Kamis, 6 Desember 2018 21:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Borneo FC
Duel antara pemain Borneo FC vs Persela Lamongan Copyright: © Borneo FC
Duel antara pemain Borneo FC vs Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Pemain asal klub sepak bola Borneo FC, Titus Bonai, dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub futsal Indonesia. Presiden klub Bola Indonesia asal Kalimantan itu pun memberikan reaksi terkait kabar tersebut.

Mantan pemain Timnas Indonesia, Titus Bonai, yang kini bermain untuk Borneo FC belakangan dilaporkan akan bergabung dengan klub futsal, Permata Indah Manokwari untuk bermain di Liga Futsal Profesional (PFL) Indonesia di musim 2018/2019. Bahkan, pihak kkub sudah mengumumkan secara resmi melalui akun Instagramnya satu hari lalu.

Akan tetapi, kabar tersebut justru tidak diketahui oleh Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein. Ia mengatakan baru mendengarnya secara langsung dari Tibo, sehingga belum bisa memberikan keterangan secara detail.

Menurut Nabil, Tibo saat ini masih berada bersama tim hingga laga terakhir atau pekan ke-34 Liga 1 2018 dan memang kontraknya akan segera berakhir bulan ini.

"Soal itu belum ada dengar dari Tibo. Mungkin saja bisa benar, karena kontrak Tibo akan segera berakhir," ucapnya.

"Iya cuma sampai akhir Desember ini Tibo selesai kontrak," lanjutnya.

Tibo kemungkinan baru akan bergabung pada pekan kedua PFL 2019 karena masih akan membela Borneo FC laga terakhir Liga 1 2018 melawan PS TIRA pada Minggu (09/12/18) mendatang. Dunia futsal juga bukan merupakan hal yang baru bagi pemain asal Papua itu, sebab ia pernah memperkuat klub futsal Black Steel Papua Barat di Piala Emas Futsal Indonesia 2015 lalu.

Sementara itu, Permata Indah FC tergabung dalam Grup PFL 2019 A bersama dengan Bintang Timur Surabaya, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak, Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari, Futsal Kota Metro Lampung, Bifor FC Jayapura.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%