Liga Indonesia

Irfan Jaya Latihan Sambil 'Dipantau' 2 Sosok Penting

Jumat, 7 Desember 2018 02:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sri Lestari dan Muh Raditya Sanjaya hadir di latihan Persebaya di lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sri Lestari dan Muh Raditya Sanjaya hadir di latihan Persebaya di lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin di lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Kamis, (06/12/18) sore. Pada latihan itu ada pemandangan yang tak biasa dari latihan-latihan Persebaya Surabaya sebelumnya.

Istri dan anak Irfan Jaya tampak hadir untuk memberikan semangat kepada winger lincah tersebut. Kehadiran Sri Lestari istri Irfan Jaya langsung memberikan dukungan di lokasi latihan untuk pertama kalinya, hadirnya Sri Lestari dan Muh Raditya Sanjaya anak Irfan Jaya lantaran bosan di rumah.

"Ya, ini pertama kalinya saya datang ke lokasi latihan sekalian nganterin Raditya lihat ayahnya latihan. Biasanya hanya di rumah saja, bosan juga disana akhirnya kesini," katanya.

Kehadiran mereka berdua terutama Raditya ternyata membuat kehebohan di kalangan Bonek yang juga terlihat ikut menonton latihan Persebaya Surabaya. Ya, kehebohan ini lantaran sebagian mereka ingin berfoto dengan Naldo - sapaan Raditya lantaran kelucuannnya.

Namun untuk bisa berfoto dengannya harus membutuhkan tenaga ekstra. Naldo ternyata salah satu tipikal anak kecil yang sangat aktif, dia tampak berlari-lari dan juga menirukan sang ayah bermain bola di tepi lapangan.

Usut punya usut ternyata keaktifan Naldo itu turunan dari sang ayah Irfan Jaya. 

"Iya, ini anak sepertinya ingin jadi pemain bola juga sama seperti ayahnya," ujar Sri Lestari. 

Tak hanya aktif, Naldo juga sudah pintar bergaya jika berfoto. Hal itu tampak pada postingan sosial media milik Irfan Jaya yang menunjukkan Naldo sudah mengerti apabila di sorot dengan kamera langsung bergaya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

102