Liga Indonesia

Jafri Sastra Sepakat Bertahan Dua Tahun di PSIS Semarang

Jumat, 7 Desember 2018 19:49 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jafri Sastra sepakat bertahan dua tahun di PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jafri Sastra sepakat bertahan dua tahun di PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mendapat kabar baik jelang dijamu Persebaya Surabaya pada pekan terakhir Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (08/12/18). Adalah pelatih mereka, Jafri Sastra yang akhirnya sepakat kembali menjadi nakhoda tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar.

Tak tanggung-tanggung, pelatih berusia 53 tahun itu sepakat bekerja sama dengan PSIS selama dua musim ke depan. Artinya, Jafri akkan bersama tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu hingga kompetisi Liga 1, 2020 mendatang.

"Alhamdulillah sudah ada kesepakatan untuk bekerja sama dua tahun ke depan. Saya sangat menyambut baik hal ini dan siap menyambut kompetisi musim depan," ungkap Jafri di Surabaya, Jumat (07/12/18).

Keputusan manajemen tim Laskar Mahesa Jenar cukup tepat mempertahankan pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu. Jafri mampu mengubah performa PSIS semakin apik pasca didatangkan setelah Asian Games.

Dari 13 pertandingan yang sudah dilalui bersamanya, PSIS meraih delapan kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan yang awalnya terjerembab di zona degradasi akhirnya mentas dan nyaman di papan tengah.

Meski demikian, kesepakatan tersebut masih sebatas lisan, belum berlanjut ke tahapan tanda tangan kontrak. Dirinya masih ingin menyelesaikan laga pamungkas Liga 1 melawan Persebaya.

"Tidak masalah soal itu (baru sebatas lisan), karena sama juga dengan sepakat. Terpenting saya fokus dulu menyelesaikan pertandingan besok," tegas eks pelatih Mitra Kukar itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%