Terungkap! Begini Cara Pemain Arsenal Berpesta

Jumat, 7 Desember 2018 17:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Pemain Arsenal Menghirup Gas Tawa di Pesta Pribadi Copyright: © The Sun
Pemain Arsenal Menghirup Gas Tawa di Pesta Pribadi

INDOSPORT.COM - Para pemain Arsenal ternyata punya gaya pesta yang cukup unik di mana mereka tertangkap kamera menghirup 'hippy crack' atau gas tertawa di pesta sampanye dan vodka pada salah satu klub malam di London.

Dilansir dari The Sun, beberapa pemain yang terlihat yakni Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Matteo Guendouzi, Henrikh Mkhitaryan, dan Sead Kolasinac.

Ozil dan Guendouzi tampak pingsan setelah menghirup ‘hippy crack’ dengan balon di mulut mereka, sebelum merosot ke sofa mewah di klub. Para pemain lain terliaht tertawa melihat kejadian itu.

Meskipun kepemilikan gas tawa ini legal, hukum Inggris melarang penjualannya di bawah usia 18 tahun. Gas tawa ini sebenarnya merupakan senyawa kimia yang disebut Nitro Oksida.

Penghirup gas ini berisiko jatuh tidak sadarkan diri atau bahkan mati karena kekurangan oksigen.Ini terjadi ketika oksigen yang tersedia untuk bernapas secara efektif terdorong keluar oleh nitro oksida.

Pesepak bola di Liga Inggris lain yang telah tertangkap menghirup zat ini di tahun-tahun sebelumnya yakni Raheem Sterling, Jack Grealish, dan Kyle Walker.

Nitro Oksida, telah dijuluki 'gas tertawa' karena perasaan euforia dan santai yang dirasajan orang-orang yang menghirupnya. Gas ini biasanya dibeli dalam tabung bertekanan, biasanya dipindahkan ke wadah, misalnya balon, untuk dihirup.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%