Liga Inggris

Setelah Madrid, Pochettino Tolak Rumor Kepindahannya Menuju Man United

Sabtu, 8 Desember 2018 23:24 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM -  Manchester United sempat dikabarkan melakukan pendekatan kepada pelatih Tottenham Hotspur. Kabar ini berhembus setelah pihak Manchester United dikabarkan akan mendepak pelatih anyarnya, Jose Mourinho, yang dinilai gagal membawa Manchester United kembali perkasa di Eropa.

Tetapi kabari ini langsung ditepis oleh Mauricio Pochettino yang berkata bahwa ia kini merasa bahagia berada di Tottenham Hotspurs dan tidak akan mendengar rumor yang beredar di publik.

“Saya merasa senang disini. Saya merasa kerja saya di hargai disini. Kami merasakannya.” Ucap Pochettino dikutip dari Goal.

“Ketika (Presiden klub) Daniel Levy memperpanjang kontrak selama lima tahun, itu karena ia percaya bahwa kami adalah orang terbaik untuk memimpin klub ini.” Lanjut Pochettino.

Sebelum rumor dengan Manchester United beredar, Pochettino lebih dahulu dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat. Tetapi rumor tersebut ditepis Pochettino yang tetap bertahan di Tottenham.

Pochettino yang mengarsiteki Tottenham sejak 2014 lalu, sukses menmbuat Tottenham menjdai tim yang disegani di Eropa. Pada Musim 2018/19 ini, Pochettino sukses membawa Tottenham bercokol di posisi ke-3 klasemen.

Tottenham harus bersaing dengan Manchester City yang berada dipuncak klasemen dan Liverpool di posisi kedua untuk memperebutkan gelar Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM