Liga Italia

Hasil Imbang AC Milan vs Torino, Gattuso: Kami Tak Buang Peluang

Senin, 10 Desember 2018 07:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan pekan ke-15 Liga Serie A Italia antara AC Milan vs Torino, Senin (10/12/18) dini hari, di San Siro berakhir dengan skor kacamata yakni, 0-0.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menganggap hasil imbang tanpa gol itu bukanlah sesuatu yang dilewatkan oleh skuatnya, karena ia menilai Torino bukanlah lawan yang mudah.

“Saya tidak menganggap itu sebagai peluang yang terlewatkan, karena kami sangat menyadari bahwa Torino adalah tim yang sulit untuk dikalahkan,” kata Gattuso kepada berita sports, Sky Sport Italia.

“Kami berjuang selama 15-20 menit, tetapi Torino memiliki banyak kualitas dan itu poin yang bagus. Saya tidak melihatnya sebagai kinerja yang buruk sama sekali. Tim telah memberikan segalanya, kami memiliki banyak pemain yang cedera tapi kami melakukannya dengan baik dalam situasi tersebut,”

Ia pun ingin bersikap santai dan tak mau ambil pusing atas kekalahan tersebut. Selain itu, Gattuso juga mengungkapkan bahwa seharusnya Gonzalo Higuain tak perlu bermain dan juga memuji Tiemoue Bakayoko Bakayoko yang semakin membaik usai menjalani awal musim dengan cukup buruk.

© INDOSPORT
River Plate vs Boca Juniors. Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain dan pemain Torino

“Saya tidak bisa duduk di sini mengeluh tentang hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan. Saya hanya harus mendukung agar mereka memberikan yang terbaik. Saya sudah menjadi pemain dan pelatih, maka saya tidak akan meremehkan mereka, apalagi membicarakan transfer,”

“Higuain masih memiliki cedera punggung dan seharusnya kita menunggunya untuk pulih, dia telah sangat berjuang. Bakayoko? Ia telah berjuang di masa transisi, tetapi dia bekerja keras dan telah tampil mengesankan,” tambahnya.

Ditahan imbang dikandang sendiri membuat AC Milan tidak beranjak dari posisi keempat, sementara Torina tertahan di peringkat enam klasemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia  dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT