Liga Champions

Jelang Lawan Liverpool, Presiden Napoli Berikan Komentar Mengejutkan

Selasa, 11 Desember 2018 21:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© sportlineng.com
Aurelio de Laurentiis, Presiden Napoli Copyright: © sportlineng.com
Aurelio de Laurentiis, Presiden Napoli

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Napoli, Aurelio de Laurentiis, ikut berkomentar jelang laga melawan LiverpoolNapoli akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

The Partenopei hanya membutuhukan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, jika mereka kalah 1-0 atau selisih dua gol, langkah Napoli di Liga Champions harus terhenti.

Maka dari itu, anak asuh Carlo Ancelotti akan berjuang mati-matian untuk mengamankan satu tiket ke babak berikutnya.

Namun, menanggapi peluang lolos Napoli, De Laurentiis mengeluarkan komentar yang mengejutkan.

Dilansir dari situs olahraga Italia, Calciomercato, Presiden Napoli itu mengatakan tidak masalah jika Partenopei tidak lolos fase grup. Bahkan dia mengatakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions tidak terlalu penting baginya.

"Tereliminasi atau melanjutkan kompetisi Liga Champions tidak mengubah apapun. Napoli adalah kuda. Kami akan tetap berjalan dan finis di garis akhir dan akan bertahan di Eropa," kata De Laurentius.

Selain itu, De Laurentiis mengatakan sangat senang dengan kedatangan Ancelotti menjadi manajer Napoli. Ia menyebut bahwa Ancelotti adalah pembelian terbaik Napoli.

"Pembelian terbaik musim ini adalah Carlo Ancelotti, kamu harus memberinya waktu. Saya sangat senang menemukan manajer sepertinya," pungkas De Laurentiis.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT