Liga Champions

Jelang vs Hoffenheim, Guardiola Klaim Man City Bukan Favorit di Liga Champions

Rabu, 12 Desember 2018 08:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM – Jelang laga matchday terakhir Grup F Liga Champions antara Manchester City vs Hoffenheim, Pep Guardiola selaku pelatih The Blues Sky mengaku timnya tidak menjadi favorit dalam ajang ini.

Pernyataan mengejutkan sang pelatih berdasarkan atas kekalahannya atas Chelsea 2-0 pada pekan lalu sebagai contoh untuk menunjukkan sisi buruk klubnya sendiri. Guardiola merasa pertandingan tersebut menunjukkan mengapa Manchester City bukan tim favorit di Liga Champions.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Chelsea.

"Ketika orang-orang mengatakan Liga Champions, kami bukan favorit di ajang tersebut karena alasan kekalahan atas Chelsea," kata Guardiola, seperti dikutip oleh laman Independent.

"Pada tingkat itu, Anda tidak perlu mencetak gol dan memberikan kesempatan pada mereka, ini merupakan kesalahan yang mengejutkan. Satu-satunya hal yang dapat kita coba untuk tak melakukan kesalahan adalah bermain dengan cara kami sendiri dan akan berhasil,” tambahnya.

Manchester City akan berhdapan dengan Hoffenheim untuk mempertahankan posisi puncak klasemen grup F. Manchester City telah mengoleksi 10 poin sementara Hoffenheim menjadi juru kunci dengan 3 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%