Bursa Transfer

Selain Saddil Ramdani, Bhayangkara FC Akan Datangkan Beberapa Wonderkid Timnas Indonesia

Rabu, 12 Desember 2018 13:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bhayangkara FC nampaknya berambisi membangun tim tangguh di musim depan dengan mengandalkan pain muda potensial.

Setelah memastikan kedatangan winger lincah Saddil Ramdani, klub berjuluk The Guardians itu dilaporkan siap mendatangkan sejumlah wonderkid lainnya, bahkan yang menjadi andalan di Timnas sepak bola Indonesia.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan pihaknya sedang melakukan pendekatan pada sejumlah nama tenar seperti Evan Dimas maupun Ilham Udin Armayn yang kontraknya sudah berakhir di Selangor FA.

Dua nama itu bukanlah muka baru, sebab pernah mengantarkan Bhayangkara juara Liga 1 2017.

"Kita tetap coba nego (Evan Dimas), ada peluang gabung kembali kalau Ilham Udin, Insa Allah. Lalu ada Saddil yang musim depan gabung," tuturnya.

Selain Saddil, Evan Dimas, dan Ilham Udin, Sumardji menjelaskan Bhayangkara akan kedatangan striker muda potensial yakni Dendy Sulistyawan dari Persela Lamongan.

Dendy datang bukan datang dengan status pembelian, namun kembali dari masa pinjaman seperti halnya Panggih Prio Sembodho dan Ambrizal.

"Dendy kita lihat lagi juga, tahun depan kita panggil lagi pemain yang berada di klub luar untuk bergabung (yang dipinjamkan). Lalu jikalau tim kami tak pakai pemain maka kami bisa pinjamkan lagi," jelasnya.

Musim ini Bhayangkara FC tak mampu mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu. Piala Liga 1 terpaksa beralih ke tangan Persiha Jakarta, lantaran The Guardians hanya finish di posisi ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%