Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Olympiacos vs AC Milan

Kamis, 13 Desember 2018 19:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Olympiacos vs AC Milan. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Olympiacos vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Liga Europa akan mempertemukan Olympiacos vs AC Milan di Stadion Kariskakis, Yunani, Kamis (14/12/18) dini hari nanti. Kira-kira prediksinya bagaimana?

Pertandingan Olympiacos vs AC Milan menjadi penentuan bagi kedua klub. Karena hasil akhir nanti akan menentukan posisi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebagai tuan rumah Olympiacos sedang berupaya untuk bisa meraih kemenangan. Sebab Olympiacos akan didukung langsung oleh suporter setia mereka dan bisa menjadi suntikan motivasi tersendiri.

Lalu untuk AC Milan, laga ini diprediksi akan sangat sulit bagi Higuain dan kolega. Karena bermain di Yunani tentu tak mudah mengingat perjalanan yang lumayan melelahkan.

AC Milan memang harus bertekad baja untuk menang, sebab selangkah lagi AC Milan siap bertarung di babak gugur guna meraih trofi Liga Europa.

Player to Watch

Konstantinos Firtounis (Olympiacos)

© ISTIMEWA
Konstantinos Firtounis (Olympiacos) Copyright: ISTIMEWAPemain Olympiacos Konstantinos Firtounis.

Tuan rumah Olympiacos akan menurunkan gelandang serang Konstantinos Firtounis untuk mendobrak pertahanan tim lawan. Sebab Firtounis memiliki visi yang baik dalam memberikan umpan terobosan.

Gonzalo Higuain (AC Milan)

© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: Getty Images/Marco LuzzaniGonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

Sedangkan AC Milan siap memainkan Gonzalo Higuain demi menjaga ambisi lolos ke babak berikutnya. Sebab Higuain adalah salah satu pemain sepak bola bergelar predator yang apik di benua Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.