Liga Indonesia

Usai Lepas Mario Gomez dan Bauman, Persib Bakal Kedatangan Banyak Pemain

Kamis, 13 Desember 2018 21:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono memastikan, setelah berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, pemain yang sebelumnya dipinjamkan akan kembali lagi ke tim Persib Bandung. Maung Bandung pun diperkirakan akan kedatangan banyak pemain baru usai dipastikan melepas pelatih Mario Gomez dan bintang asingnya, Jonathan Bauman.

Pemain Persib yang sebelumnya dipinjamkan diantaranya, Gian Zola ke Persela Lamongan, Fulgensius Billly dan Wildansyah ke Borneo FC serta Imam Arief Fadillah ke PSM Makassar. 

"Intinya pemain-pemain yang masih terkait dengan kontrak dan dipinjamkan akan kembali. Contohnya Zola, dia kontrak panjang sama kita jadi pasti kembali ke kita," kata Teddy.

Selain yang masih terikat kontrak, pemain yang kontraknya sudah berakhir juga akan kembali dulu ke tim dan akan ditentukan dipertahankan atau tidak setelah hadirnya pelatih anyar. 

"Kan kalau yang memang sudah habis, misalnya Wildansyah selesai di Januari atau Desember, otomatis dia kembali dulu sama kita, kalau dia gak perpanjang dia berhak cari klub lain, Imam juga selesai, Desember apa Januari gitu. Kalau Billy masih ada," tambahnya. 

"Iya yang penting dia balik dulu, kontrak sama kita, nanti tergantung pelatih yang menentukan," jelas Teddy. 

Saat ini Persib belum memiliki pelatih, pasalnya manajemen masih mencari sosok yang tepat untuk menangani tim Maung Bandung, setelah Mario Gomez resmi dilepas seusai berakhirnya Liga 1 2018. 

Manajemen memiliki beberapa alasan melepas pelatih yang membawa Persib finish di peringkat keempat pada Liga 1 2018, salah satunya yakni prilakunya yang sempat membuat kondisi tim tidak kondusif. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%