Liga Europa

Kembali Unjuk Gigi Pasca Cedera, Wajah Koscielny Berseri-seri

Jumat, 14 Desember 2018 09:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Arsenal
Laurent Koscielny nampak bahagia saat laga Arsenal vs Qarabag, Kamis (13/12/18). Copyright: © Arsenal
Laurent Koscielny nampak bahagia saat laga Arsenal vs Qarabag, Kamis (13/12/18).

INDOSPORT.COM - Laurent Koscielny kembali ke tim utama saat pertandingan Arsenal vs Qarabag di ajang Liga Europa. Ia baru saja dinyatakan benar-benar fit untuk bermain setelah menunggu kurang lebih 225 hari sejak mengalami cedera pada bulan Mei lalu.

Seperti pesepak bola pada umumnya yang kembali dari cedera, Koscielny tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Arsenal pun berhasil menyelesaikan babak penyisihan grup tanpa mendulang satu pun kekalahan.

“Ini adalah hari yang spesial bagi saya. Ini adalah akhir dari masa rehab saya dan saya sangat senang bisa bermain dengan tim, untuk klub ini, dan menikmati permainan di lapangan,” kata Koscielny kepada situs resmi Arsenal.

“Sangat emosional karena Anda pasti mengingat hari di mana Anda mendapat cedera. Waktu itu tanggal 3 Mei dan sekarang sudah 13 Desember. Anda pun memiliki berbagai macam ingatan saat menjalani masa pemulihan,” tambahnya.

Ia pun memastikan bahwa keadaannya sudah fit dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantunya. Pemain berusia 33 tahun tersebut pun sadar betul seperti apa penderitaan seorang pesepak bola jika harus menepi dari lapangan karena cedera.

“Saya bangga dengan diri saya sendiri. Anda tahu, saat rehab Anda harus belajar kembali bagaimana cara berjalan, naik tangga satu demi satu, dan rasanya sulit sekali di awal,” katanya lagi.

“Akan tetapi, Anda bisa mempelajari lebih banyak hal tentang diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Kini masa rehab saya telah selesai. Senyum saya telah kembali dan akan memulai musim saya hari ini.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%