Liga Spanyol

Legenda Real Madrid: Los Blancos Tampil Buruk Bukan karena Ronaldo dan Zidane

Jumat, 14 Desember 2018 12:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Antena3
Pedja Mijatovic, mantan striker Real Madrid Copyright: © Antena3
Pedja Mijatovic, mantan striker Real Madrid

INDOSPORT.COM – Legenda Real Madrid, Pedja Mijatovic menganggap bahwa kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane bukan alasan utama mantan klubnya tampil buruk

Mijatovic yang diwawancara oleh radio El Larguero, telah memberikan perspektifnya setelah kekalahan El Real dari CSKA Moscow 3-0 di laga kandang, Kamis (13/12/18) kemarin.

Menurut mantan striker itu, kepergian Zidane dan Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu atau kurangnya pemain potensial bukan alasan utama kegagalan Real Madrid pada musim ini.

© Bola.com
Pemain Real Madrid kecewa usai dikalahkan Moscow Copyright: Bola.comPemain Real Madrid kecewa usai dikalahkan Moscow

“Saya tidak yakin apakah kepergian Zidane dan Cristiano atau kurangnya pemain potensial membuat mereka terus gagal. Mungkin ada hubungannya dengan kelelahan setelah Piala Dunia 2018,” kata Mijatovic.

“Apapun alasannya, Real Madrid telah bermain dengan buruk dan tim ini belum mampu membuktikan keberhasilannya. Tapi saya yakin semuanya akan membaik dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan tampil baik di Piala Dunia Klub,” tambahnya.

Pada musim 2018/19 kali ini Real Madrid memang sedang dalam masa transisi usai kepergian Zidane dan Ronaldo yang bertahun-tahun telah menjadi andalan bagi Los Blancos.

Setelah mengatasi kesulitan bersama Julen Lopetegui dan kemudian diganti oleh pelatih Santiago Solari, kini Real Madrid kembali dirundung masalah dengan pemainnya, yakni Isco yang jarang dimainkan dan berakhir di bangku cadangan.

Hal ini dikabarkan membuat spekluasi bahwa ada kekacauan diruang ganti, dan akan hengkang yang menyebabkan beberapa klub elite seperti Bayern Munchen berminat untuk memboyongnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT