Liga Italia

Moncer di Piala Dunia 2018, Ivan Perisic Dipepet 3 Klub Besar Eropa Sekaligus

Sabtu, 15 Desember 2018 20:52 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ivan Perisic dijaga ketat Kyle Walker. Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic dijaga ketat Kyle Walker.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan tengah dibidik oleh tiga klub sepak bola raksasa benua Eropa. Berdasarkan laporan dari laman berita sport Football Italia, tiga klub tersebut adalah Manchester United, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid.

Kabar menyebutkan bahwa Persic hendak dilepas Nerazzuri dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro (sekitar Rp800 miliar) pada bursa musim panas yang akan datang. 

Pihak Inter pun dilaporkan telah menolak sejumlah tawaran yang disinyalir tidak sesuai dengan angka yang telah ditetapkannya tersebut.

Selain itu, menurut Football Italia, manajer Manchester  United, Jose Mourinho, telah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain sepak bola di posisi gelandang berusia 29 tahun itu, terlebih mengingat performanya yang begitu impresif bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu.

Sehingga untuk saat ini, Setan Merah punya dua saingan besar dalam perburuan terhadap Perisic yakni Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Meski demikian, Inter disinyalir akan cukup kesulitan untuk memeprtahanka nilai 50 juta kepada Perisic dikarenakan kinerjanya musim ini yang dinilai turun cukup signifikan dari yang ia perlihatkan di Russia kemarin.

Ia kini tercatat telah mengantongi 2 gol dan 2 assist besera satu kartu kuning di Serie A musim ini. 

Ikuti Terus Kabar Berita Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM