Liga Indonesia

Usai Konvoi Kemenangan Teco Ucapkan Terima Kasih, Pertanda Hengkang?

Minggu, 16 Desember 2018 12:31 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport/ Herry Ibrahim
aksi teco cugurra di Konvoi Juara Liga 1 2018 Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
aksi teco cugurra di Konvoi Juara Liga 1 2018

INDOSPORT.COM- Pada hari Sabtu (15/12/18) kemarin, Persija Jakarta menggelar konvoi keberhasilan mereka menjuarai Liga 1 2018. Walau sempat tertunda selama beberapa hari, konvoi yang dimulai dari Gelora Bung Karno ini dipenuhi oleh para pendukung setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

Tentu saja penatian selama 17 tahun lamanya, tak disia-siakan oleh The Jak untuk berpesta selama satu hari penuh. Tercatat lebih dari 200 ribu The Jak menghadiri acara konvoi ini sejak pagi hari. Mereka secara bersamaan mengiringi rombongan para pemain dan ofisial yang menaiki bus atap terbuka milik Transjakarta.

Menanggapi antusias para The Jak dalam konvoi ini, pelatih utama Persija, Teco memuji para pendukung setia Macan Kemayoran ini. Menurutnya, The Jak berhak menikmati keberhasilan Persija, mengingat dukungan mereka selalu ada di setiap pertandingannya.

"Pawai ini sangat bagus. Suporter (The Jak) berhak menikmati kebahagiaan juara ini bersama kami," ucap pelatih berkebangsaan Brasil ini dilansir Antara.

Tak cukup sampai situ, Teco pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk The Jakmania yang tak pernah mengenal kata lelah selama Liga 1 2018 bergulir. Dirinya pun kagum akan loyalitas The Jak, walaupun Persija tidak bermain di Jakarta.

"Saya sangat berterima kasih kepada The Jakmania yang selalu memberikan dukungan di manapun kami bertanding," lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, pada musim ini Persija harus beberapa kali 'terusir' dari GBK karena gagalnya mendapat izin dari pihak kepolisian, ataupun pengurus GBK sendiri. Alhasil Macan Kemayoran pun harus menjadi tim musafir dengan berpindah-pindah kandang ke Cikarang, Bekasi, Bogor, bahkan Solo.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM