Liga Indonesia

Meski Dilepas, Raja Assist Liga Indonesia Tetap Cinta Barito Putera

Selasa, 18 Desember 2018 11:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Barito Putera resmi melepas empat pemain asing mereka, termasuk salah satunya Matias Cordoba meski sang pemain tampil sangat impresif musim lalu. Meski tak lagiberseragam Barito, namun Matias nampaknya tetap cinta dengan mantan klubnya itu.

Melansir dari laman resmi klub, selain Matias Cordoba terdapat tiga bintang asing lagi yang resmi di depak oleh Barito Putera yakni penyerang Marcel Sacramento, Douglas Packer, dan pemain bertahan Aaron Evans.

Meski tak lagi akan memperkuat Barito Putera musim depan, namun Matias Cordoba masih menyimpan cinta yang teramat dalam terhadap tim asal Kalimantan Selatan tersebut.

Bahkan pemain yang mendapat julukan sebagai raja assist Liga Indonesia itu, lantaran banyaknya jumlah umpan yang ia torehkan, mengaku akan menjadi fans setia Barito Putera meski keduanya tak lagi bersama musim depan.

Melansir dari laman media sosial pribadinya, pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku cukup menyesal lantaran tak mendapat perpanjangan kontrak bersama Laskar Antasari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Matias Jesus Cordoba (@matias7cordoba) on

Dirinya pun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat Banjarmasin, yang telah menyambutnya dengan sangat hangat dan berikrar jika Barito Putera akan selalu dihatinya.

“Kontrak saya bersama Barito Putera berakhir 31 Desember 2018, dan selanjutnya kami mengambil jalan masing-masing, saya ucapkan terima kasih kepada klub, suporter, dan seluruh masyarakat Banjarmasin. Mulai 2019, saya akan menjadi pendukung setia Barito.” tulis Cordoba melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagai informasi Cordoba didatangkan Barito Putera dari klub Malaysia Super League (MSL) Pulau Pinang pada musim 2017 lalu, dan berhasil menjadi top assists Liga 1 selama dua musim berturut-turut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT