Liga Indonesia

3 Hal yang Harus Dilakukan Miljan Radovic untuk Bawa Persib Juara

Jumat, 21 Desember 2018 14:55 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Miljan Radovic Copyright: © INDOSPORT
Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Teka-teki pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2019 akhirnya telah terjawab. Klub berjuluk Maung Bandung itu memutuskan untuk mengontrak Miljan Radovic, sebagai pengganti Mario Gomez.

Adapun alasan manajemen memilih mantan pemain Persib itu, lantaran dirinya sudah memenuhi syarat untuk menukangi suatu klub di Indonesia yakni mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A bagi pelatih asal Eropa.

"Semoga di musim depan, sistem permainan dan pembinaan secara keseluruhan di tubuh Persib dapat terwujud dengan baik," ucap manajemen Persib di situs resminya.

Membesut tim besar sekelas Persib, beban berat tentunya ada di pundak Radovic. Di musim pertama ini, ia langsung diberi target juara oleh manajemen.

"Kalau manajemen targetnya siapapun pelatihnya harus menjadi juara," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Lantas, hal-hal apa saja yang sekiranya perlu dilakukan Miljan Radovic untuk bisa mencapai target tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya:

101