Bola Internasional

Latih Man United, Ole Gunnar Solskjaer Tak Sabar Bertemu PSG

Jumat, 21 Desember 2018 09:29 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer saat jadi pemain Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer saat jadi pemain

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak sabar bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Solskjaer sendiri sebelumnya ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara Setan Merah memggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

"Anda tahu hasil undian pada Senin lalu dan saya pun menyaksikannya dan tidak tahu apa yang terjadi di sini (di Manchester United)," ujar Solksjaer kepada MUTV.

"Saya tidak sabar berjumpa dengan PSG. Banyak yang berpendapat, melawan PSG adalah kesempatan yang fantastis dan akan menjadi malam yang istimewa seperti yang selalu dibicarakan manajer (Alex Ferguson)," tambahnya.

"Namun, perlu diingat, mereka memiliki pemain bintang seperti Neymar, Mbappe, dan Cavani. Kita harus menyiapkan tim sebaik mungkin," imbuh pria kelahiran Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solksjaer juga menegaskan bahwa sebelum bertemu raksasa Prancis, timnya akan menjalani beberapa laga. Ia berharap pertandingan-pertandingan tersebut dimanfaatkan sebagai latihan sebelum melawan skuat asuhan Thomas Tuchel.

"Saya memang tak sabar menunggu, tetapi kami memiliki banyak pertandingan sebelum bertemu dengan PSG," beber Solskjaer.

"Kami harus membangun pondasi dengan baik dan pergi melawan PSG dengan penuh percaya diri. Jika hal itu dapat kami lakukan, ya luar biasa,"  

Sebelum menjamu PSG di Old Trafford pada Februari 2019 mendatang, Setan Merah harus melawan Cardiff City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (23/12/18). Ini akan menjadi perjalanan yang berkesan bagi Solksjaer karena dirinya akan bernostalgia dengan Cardiff City yang merupakan mantan klubnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%