Bikin Terharu, Fans Tunanetra Liverpool Dapat Hadiah Spesial dari Mohamed Salah

Jumat, 21 Desember 2018 08:33 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Jan Kruger
Mohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Getty Images/Jan Kruger
Mohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Liverpool, Mohamed Salah kembali mendapat sanjungan publik usai melakukan aksi mulia. Salah diketahui memberikan hadiah spesial untuk salah satu fans Liverpool yang tunanetra.

Dilansir dari situs berita sport, Sportbible, baru-baru ini Salah mengundang seorang fans tunanetra bernama Mike Kearney pada pertemuan spesial di Melwood. Hal itu berawal dari video viral sang fans saat merayakan gol Salah kala Liverpool melawan Napoli di laga lanjutan Liga Champions 2018/19, pekan lalu.

Mike Kearney yang telah menjadi fans setia Liverpool selama kurang lebih 6 tahun, selalu hadir di bangku penonton untuk memberi semangat klub idolanya. Mike menjelaskan, selama ini ia dibantu oleh sepupunya untuk membisikkan momen-momen penting di Anfield.

"Selama lima atau enam tahun terakhir ini saya selalu datang ke pertandingan kandang Liverpool. Kadang, jika ada waktu dan kesempatan, saya juga hadir ke pertandingan tandang Liverpool," ujar Mike Kearney dalam wawancara eksklusif bersama LFC TV.

"Saya adalah penyandang tunanetra setelah mengalami kerusakan dinding belakang retina. Penyakit ini akan semakin memburuk seiring dengan pertambahan usia saya. Untungnya, kini kondisi saya cukup baik,"

"Karena kondisi ini, sepupu saya selalu menjelaskan kepada saya siapa yang mencetak gol. Kemudian saya bergabung dengan para suporter lain untuk berteriak, bernyanyi, bahkan berjoget untuk merayakan gol," tambahnya.

Mike Kearney tak hanya dapat berjumpa dan berbincang dengan Salah, ia juga mendapat hadiah spesial berupa jersey dengan tanda tangan serta pesan dari megabintang Mesir itu.

"Untuk Michael, dukungan anda adalah inspirasi bagi saya," tulis Salah.

Selain bertemu Mo Salah, Mike Kearney juga bertatap muka dengan beberapa pemain The Reds lainnya, termasuk sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Liverpool Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%