Liga Spanyol

Kecewa Berat, Isco Ingin Angkat Kaki dari Real Madrid

Sabtu, 22 Desember 2018 17:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Kesabaran gelandang klub sepak bola Real Madrid, Isco, nampaknya telah habis. Ia tengah mempertimbangkan untuk segera hengkan dari Santiago Bernabeu.

Sejak tampuk kepelatihan berpindah dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari, Isco jarang sekali dimainkan secara penuh. Ia lebih sering memulai laga sepak bola dari bangku cadangan.

Hingga kini pemain sepak bola berusia 26 tahun itu memang telah tampil sebanyak 18 laga di semua ajang. Namun Isco hanya mencatatkan 961 menit dari total 1620 menit kesempatan bermain.

Catatan waktu ini bahkan menjadi yang paling minim sejak pertama kali ia berseragam Real Madrid di tahun 2013. Situasi ini yang membuat Isco mulai tak kerasan di Bernabeu.

Melansir dari laman berita olahraga AS, Isco kabarnya tengah dilirik oleh raksasa Inggris, Manchester City. Mantan pemain di klub sepak bola Malaga ini juga akan menyambut baik tawaran tersebut jika kondisinya bersama Los Blancos tak menemukan titik terang.

Sang gelandang juga telah menyakan kekagumannya kepada juru taktik The Citizens, Pep Guardiola. Ia bahkan meyakini bahwa mantan pelatih Barcelona itu akan membuatnya kembali dalam permainan sepak bola terbaiknya.

Selain karena Solari, masih dari sumber yang sama, Isco juga agak khawatir dengan kemungkinan kedatangan Eden Hazard. Seperti diketahui, Real Madrid memang telah lama diisukan akan mendatangkan pemain Chelsea tersebut untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Jika Madrid benar-benar mendatangkan Hazard, posisi Isco akan semakin terancam. Maka, hengkang menjadi pilihan yang sangat mungkin dilakukan Isco untuk menghindari hal tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM