Bursa Transfer

Jadi Pelatih Manchester United, Solskjaer Dilarang Beli Pemain?

Minggu, 23 Desember 2018 19:26 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, Fred dan Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, Fred dan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah menunjukkan kesan pertama yang menawan. Namun, wakil presiden The Red Devils, Ed Woodward, tak membolehkannya membeli pemain sepak bola baru.

Solskjaer berhasil menjalani debut sebagai pelatih sepak bola bersama Manchester United dengan mengesankan. Ia mampu membuat Manchester United mengalahkan Cardiff City dengan skor telak 5-1.

Sebagai informasi, ini menjadi kali pertama bagi The Red Devils untuk mencetak lima gol di Liga Primer Inggris sepeninggal Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu.

Namun, hal itu nampaknya tak menjamin masa depan Solskjaer di Old Trafford. Pelatih sepak bola asal Norwegia itu sepertinya hanya akan berada di Teater Impian sampai akhir musim 2018/2019 –sesuai kesepakatan.

Hal itu terbukti dari lansiran laman berita olahraga Sportsmole yang mengabarkan bahwa petinggi Manchester United tak mengizinkan Solskjaer untuk membeli pemain anyar di bursa transfer Januari nanti.

Menurut informasi, sang cartaker hanya diperbolehkan untuk memulangkan pemain Manchester United yang tengah menjalani masa peminjaman di klub lain.

Saat ini, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana untuk mendatangkan pemain anyar. Tetapi dana itu hanya akan diberikan kepada pelatih permanen Manchester United yang akan direkrut akhir musim nanti.

Hingga saat ini, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi sosok yang santer diberitakan akan diboyong oleh Woodward. Namun, hal tersebut tentu akan sangat sulit mengingat pelatih sepak bola  asal Argentina itu sangat berjasa bagi The Lilywhite.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM