Bursa Transfer

Persipura Serius Ingin Bajak Bintang PSIS Semarang

Minggu, 23 Desember 2018 10:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom

INDOSPORT.COM - Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom, kabarnya tengah diincar oleh Persipura Jayapura. Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh sang pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.  Persipura mebgungkapkan keseriusannya untuk membajak bintang PSIS itu.

Lessa mengungkapkan jika timnya memang berencana untuk membawa pulang adik kandung Nelson Alom itu. Kehadiran Nerius mungkin bisa menjadi opsi lain bagi strategi Lessa, mengingat lini tengah Persipura di musim kemarin belum begitu optimal lantaran badai cedera yang terus menghantui.

Lessa sendiri mengaku jika dirinya juga berharap Nerius bisa kembali memperkuat Persipura di musim depan. Namun ia menyerahkan semua proses tersebut ke tangan manajemen. 

"Kita mau, tapi keputusan dari manajemen, karena waktu Nerius pergi saya tidak ada di Persipura," ungkap pelatih asal Brasil itu.

Kata Lessa, rencana untuk membawa pulang Nerius adalah keinginan dari manajemen, mengingat Persipura tengah membutuhkan suntikan darah segar di lini tengah.

"Kalau dia (Nerius, red) kembali, itu karena manajemen yang pilih," tandasnya.

Meski begitu, Lessa mengaku belum mendapatkan kepastian dari manajemen Persipura soal kelanjutan kabar transfer Nerius Alom dari PSIS Semarang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

263