Bola Internasional

Diminta Mundur, Park Hang Seo Tetap Setia Tukangi Vietnam

Senin, 24 Desember 2018 15:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Korea Selatan Park Hang Seo memastikan komitmennya untuk menukangi Timnas Vietnam hingga akhir kontrak. Meski banyak yang mendesaknya untuk mundur, namun pelatih asal Korea Selatan itu akan tetap menukangi Timnas Vietnam. 

Park mengunjungi negara asalnya akhir pekan lalu selama dua hari untuk pertandingan sepak bola amal tahunan di kota Seoul. Acara ini diselenggarakan oleh yayasan yang dipimpin oleh mantan manajer Timnas Korea Selatan, Hong Myung-bo, yang pensiun setelah 16 tahun berkarier.

Park, yang merupakan asisten pelatih tim Piala Dunia 2002 Korea, menikmati makan malam dengan mantan rekan-rekannya tersbeut. 

“Orang-orang menyarankan Anda untuk pergi ketika Anda sudah mencapai puncaknya,” ujar Park Hang Seo seperti dilansir dari English Cholsun.

“Tetapi saya harus menepati kepada orang-orang Vietnam dengan tetap tinggal sampai kontrak saya berakhir tahun depan,” tambahnya.

Vietnam di sisi lain akan menghadapi Korea Utara dalam laga persahabatan pada hari Selasa (25/12/18) sebelum beralih ke Uni Emirat Arab untuk memainkan Piala AFC 2019.

Sebagai informasi, Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan pada hari Minggu juga mengumumkan bahwa Korea Selatan dan Vietnam akan memainkan pertandingan persahabatan pada 26 Maret di ibu kota Vietnam, Hanoi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT