Bola Internasional

Puncaki Klasemen Liga Inggris, Liverpool Beri Kejutan Natal untuk Anak-anak Sekolah

Senin, 24 Desember 2018 11:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© LFCTV
Mohamed Salah, Andy Robertson dan Xherdan Shaqiri memberi kejutan natal ke anak sekolah Merseyside Copyright: © LFCTV
Mohamed Salah, Andy Robertson dan Xherdan Shaqiri memberi kejutan natal ke anak sekolah Merseyside

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool Mohamed Salah, Andy Robertson dan Xherdan Shaqiri memberikan kejutan Natal khusus untuk anak sekolah setempat dalam sebuah video terbaru di situs resmi klub.

Ketiga pemain The Reds ini mengunjungi sekolah dasar terdekat di kota Merseyside baru-baru ini untuk bertemu dengan anak-anak yang merupakan fans Liverpool. Anak-anak ini bahkan tidak akan menyangka bahwa mereka akan kedatangan bintang idola mereka di sekolahnya.

Dalam video singkat yang dirilis Liverpool Robertson, Salah dan Shaqiri bersembunyi di balik tirai hitam menunggu momen ketika anak-anak sedang diwawancarai oleh LFCTV tanpa petunjuk apapun.

Mereka kemudian perlahan-lahan maju mendekati anak-anak tersebut, dan salah seorangnya mengenali namun tak bisa berkata-kata saking terkejutnya. Mereka akhirnya bahagia bisa bertemu dengan bintang idolanya di hari spesial.

Jeda musim ini juga menjadi momen spesial bagi kubu besutan Jurgen Klopp. Pasalnya, mereka berhasil memperlebar jarak empat poin di puncak klasemen Premier League alias kasta tertinggi Liga Inggris  dengan unggul dari saingan terdekat mereka, Manchester City.

Capaian ini juga pertama kalinya sejak musim 2014 Liverpool sebagai pemuncak Liga Inggris usai tak terkalahkan dalam 18 pertandingan. Liverpool akan berlaga melawan Newcastle United di pertandingan selanjutnya untuk mengejar kemenangan lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liverpool Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%