Liga Inggris

Lama Absen Bersama Liverpool, Salah Ungkap Kondisi Terbaru Chamberlain

Rabu, 26 Desember 2018 11:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain Copyright: © Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chemberlain telah menunjukkan perkembangan yang cukup baik terkait cedera ligamen lututnya, saat melawan AS Roma di Liga Champions musim lalu. 

Akibat cederanya tersebut, Chamberlain harus mengakiri musim lalu bersama Liverpool lebih cepat. Bahkan, namanya di Timnas Inggris saat ajang Piala Dunia 2018 lalu, juga tercoreng karena cedera tersebut.

Chamberlain yang absen merumput sejak April 2018 silam, kini sudah mulai pulih dari cederanya. Hal tersebut karena pemain berusia 25 tahun ini sangat bekerja keras dalam masa rehabilitasi.

Sehingga, pada Selasa (25/12/18) malam Natal kemarin, Chamberlain mendapatkan hasil manis atas usaha kerasnya yang berjuang untuk sembuh.

Chamberlain pun akhirnya dianggap cukup sehat dan diijinkan berlari di lapangan untuk pertama kalinya sejak April lalu. Menanggapi kemajuan pesat atas cedera yang dialami Chamberlain, Mohamed Salah memberikan respon yang berkelas.

Salah mengunggah postingan di akun media sosial Instagram-nya yang menunjukkan Chamberlain berlari di sisi lapangan. Ia pun merasa senang akhirnya rekan setimnya itu bisa kembali merumput.

"Itu sangat menyenangkan melihatmu berlari lagi @alexoxchamberlain," tulis Salah dalam foto unggahannya.

© Instagram/Mosalah
Postingan Salah terkait cedera Chamberlain Copyright: Instagram/MosalahPostingan Salah terkait cedera Chamberlain

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM