Bola Internasional

Glasgow Celtic Rekrut Dembele, Fans Klub Bereaksi Keras

Kamis, 27 Desember 2018 16:32 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Karamoko Dembele menjadi salah satu fenomena baru di dunia sepak bola. Dembele baru saja mengikat kontrak profesional bersama Glasgow Celtic yang berkiprah di Liga Primer Skotlandia

Padahal usia Dembele baru saja menginjak 15 tahun saat menandatangani kontrak tersebut. Perekrutan Dembele pun kemudian mendapat sambutan beragam dari para penggemar klu tersebut.

Melansir informasi dari Mirror (25/12/2018), para fans sendiri sebenarnya antusias dengan kontrak tersebut. Apalagi Dembele merupakan hasil binaan dari Akademi Celtic sendiri.

Hal ini membuat Dembele diyakini akan menjadi calon bintang masa depan bagi klub tersebut. Kontrak profesional ini sendiri akan berlaku selama 3 tahun ke depan, tepatnya hingga tahun 2021 di mana Dembele  masih akan berusia 18 tahun.

Jadi para fans beranggapan bahwa Dembele tetap harus berbenah untuk bisa memperkuat tim utama Celtic. Kini pemain yang sempat menjadi bagian dari Timnas Junior Skotlandia ini memang masih duduk bersama tim cadangan.

Namun mengingat kepercayaan Brendan Rodgers yang kini menangani Celtic, tak dapat dipungkiri bahwa kesempatan baginya tentu cukup terbuka. Apalagi Rodgers dikenal sebagai salah satu pelatih yang memang percaya dengan kemampuan para pemain muda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

216