Liga Inggris

Dejan Lovren: Semua Pertandingan Seperti Final untuk Liverpool!

Jumat, 28 Desember 2018 07:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Dejan Lovren pada laga melawan Sevilla. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren pada laga melawan Sevilla.

INDOSPORT.COM – Bek Liverpool, Dejan Lovren percaya bahwa setiap pertandingan di Premier League atau Liga Inggris seperti final bagi klubnya. Meski saat ini Liverpool masih kokok di puncak klasemen Liga Inggris, namun Lovren ingin timnya tak cepat berpuas diri.

Manchester City yang sempat menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris telah kalah dari Leicester City. Hal itu membuat mereka unggul jauh dengan selisih tujuh poin dari Liverpool dan harus rela menyerahkan peringkat kedua kepada Tottenham Hotspur.

Namun, Lovren menilai bahwa keunggulan klubnya didapatkan dengan tak mudah, ia bersikeras bahwa setiap pertandingan yang mereka mainkan akan dipandang sebagai final oleh tim sehingga mereka dapat konsisten berada di puncak klasemen untuk mendapatkan gelar juara.

© INDOSPORT
Skuat Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Dejan Lovren. Copyright: INDOSPORTSkuat Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Dejan Lovren.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri, kami selalu fokus dan setiap pertandingan adalah final bagi kami," kata Lovren, kepada awak media Goal Internasional.

"Sulit bagi Anda untuk mencetak gol saat melawan Newcastle tetapi kami menunjukkan kesabaran dan kualitas Kami perlu menjaga momentum ini dan setelah beberapa pertandingan berikutnya kami akan melihat di mana kami berada. Setiap pertandingan sekarang penting,” tambahnya.

"Kami hanya fokus bagaimana kami tampil dan inilah yang diinginkan manajer dari kami. Ini adalah hal yang baik bagi kami, dan untuk para penggemar. Jadi, mari kita lakukan lagi saat melawan Arsenal,” tambahnya.

Liverpool akan menghadapi Arsenal pada 30 Desember 2018 mendatang dan kemudian akan melakukan perjalanan ke Stadion Etihad untuk melakoni pertandingan melawan juara bertahan, Manchester City.

Kedua pertandingan akan menentukan apakah The Reds bisa tetap mempertahankan konsistensinya untuk melanjutkan dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT