Bursa Transfer

PSS Sleman Gigit Jari, Bek Timnas Indonesia Bertahan di Madura United

Jumat, 28 Desember 2018 14:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Madura United, resmi mempertahankan bek Timnas Indonesia, Fachrudin Wahyudi Aryanto.

Fachrudin Aryanto dipastikan bertahan di Madura United untuk mengarungi Liga 1 2019 mendatang. Kepastian tersebut diketahui setelah manajemen klub mengumumkan kabar perpanjangan kontrak pemain jangkung itu melalui akun Twitter resmi mereka.

"Fachruddin W Aryanto, atau biasa disapa F26 di jagat sepak bola Nasional atau Endin bagi sebagian anak-anak Madura, adalah pemain yang mengawali kontrak resmi bersama Madura United musim 2019 untuk posisi stopper,” tulis Madura United.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menganggap Fachrudin Aryanto sudah sebagai keluarga sendiri di tim Laskar Sape Kerap. Pemain yang baru dikaruniai anak pertamanya itu sudah bertahan dua musim di Madura United sejak diboyong pada tahun 2017.

"Madura United mengawali kontrak pemain untuk posisi stopper dengan Fachruddin. Ikatan dia dengan warga Madura sudah seperti keluarga. Kami atas nama keluarga besar Madura United tidak lupa mengucapkan selamat ngemong anak pertama untuk Fachruddin," kata Haruna Soemitro.

Madura United benar-benar menjadi tim penuh ancaman musim depan. Mereka mendatangkan sejumlah bintang Timnas Indonesia untuk bertarung di Liga 1 2019, seperti Andik Vermansah dan Muhammad Ridho Djazulie.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%