Bursa Transfer

5 Defender yang Berpotensi Gabung ke Arsenal pada Januari

Minggu, 30 Desember 2018 09:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah dan kapten Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah dan kapten Chelsea.

INDOSPORT.COM – Arsenal memiliki lima pemain bertahan yang berpotensi didatangkan ke Emirates pada bursa transfer Januari untuk membantu menambah pilihan dan bala bantuan beberapa pemain yang dibekap cedera.

Bursa transfer Januari akan menjadikan manajer The Gunners Unai Emery tidak bisa melewatkan tahun baru dengan tenang. Pasalnya, klubnya sedang mencari pemain bertahan baru di tengah krisis cedera yang sedang melanda.

Rob Holding, yang tergolong pemain baru di Arsenal harus dikesampingkan setelah mengalami cedera ligament pada lutut. Dirinya bergabung dengan Nacho Monreal dan Konstantinos Mavrapanos yang juga mengalami krisis serupa.

Belum lagi kapten klub Laurent Koscielny yang belum memulai sejak Mei lalu. Koscielny masih diragukan kebugarannya untuk terjun di lapangan hijau setelah mengalami cedera selama leg kedua semifinal Liga Europa Arsenal melawan Atletico Madrid.

Selain itu ada Calum Chambers yang tidak bisa ditarik dari masa pinjamannya di Fulham, dengan kini Emery hanya bisa mengandalkan Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos sebagai bek tengah.

Dengan situasi yang sangat krisis di lini pertahanan ini, INDOSPORT memaparkan lima pemain bertahan yang bisa direkrut Arsenal pada Januari nanti:

94