Liga Italia

Memasuki Paruh Musim, Ini Rapor Mengejutkan Cristiano Ronaldo di Serie A Italia

Minggu, 30 Desember 2018 15:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Juventus berhasil gunduli Sampdoria lewat gol Cristiano Ronaldo Copyright: © INDOSPORT
Juventus berhasil gunduli Sampdoria lewat gol Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Pada awal musim ini, secara mengejutkan Juventus berhasil memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Bagi pencinta Serie A, terutama pendukung Si Nyonya Tua, kabar ini tentu saja sangat mengejutkan. Mengingat tidak pernah terbesit di pikiran mereka, bahwa Liga Italia akan menjadi salah satu pelabuhan sang megabintang.

Ditambah lagi, dengan usianya yang sudah menginjak kepala tiga, nominal sebesar itu dinilai terlalu mahal. Tak ayal, banyak yang memprediksi bahwa Ronaldo akan gagal bersama Juventus. 

Beragam faktor dikemukakan, diantaranya tidak cocoknya dengan gaya permainan CR7 dengan Liga Italia. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, pemain berjuluk CR7 ini pun mulai menunjukan keganasannya dalam urusan mencetak gol.

Sepanjang paruh musim pertama, Ronaldo berhasil tampil dalam balutan seragam Juventus sebanyak 24 kali di semua ajang. Menariknya, di setiap pertandingannya mantan pemain Manchester United ini mampu tampil apik sepanjang 90 menit waktu normal berjalan.

Lantas, dengan berakhirnya paruh musim pertama 2018/19 pada minggu ini. Bagaimana kiprah Ronaldo bersama Juventus? Apakah gelontoran uang 100 juta euro sesuai dengan kontribusinya di lapangan hijau?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%