Liga Italia

Kalahkan Higuain dan Icardi, Immobile Jadi Striker Tertajam di Serie A 2018

Senin, 31 Desember 2018 15:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Ciro Immobile usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Ciro Immobile usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Berhasil mengalahkan Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi, striker Lazio, Ciro Immobile menjadi striker tertajam di Serie A sepanjang 2018. Ia berhasil mengoleksi 23 gol. 

Dalam daftar lima pemain teratas yang dilansir oleh Opta Paolo, Immobile berhasil mencetak dua gol lebih banyak dibandingkan dengan Icardi, yang hanya berhasil mengemas 21 gol. 

Selanjutnya, di posisi ketiga ada nama striker Sampordia, Fabio Quagliarella, dengan 19 gol. Gol terakhirnya saat melawan Juventus kemarin, membuatnya sukses mencetak gol dalam sembilan pertandingan Serie A secara beruntun.

Di posisi keempat ada nama winger Napoli, Dries Merten dengan 26 gol. Kemudian, pada posisi ke lima diisi oleh striker Duvan Zapata yang bermain untuk Atalanta.

Sementara itu, di Serie A musim ini, Cristiano Ronaldo telah berhasil mengoleksi 14 gol dan menjadikannya top skor sementara. Ia memiliki selisih satu gol dengan pemain Genoa, Krzysztof Piatek.

Quagliarella sendiri telah mengoleksi 12 gol. Sedangkan Immobile dan Duvan Zapata masing-masing telah menjaringkan 10 gol ke gawang lawan. Sedangkan Higuain hanya mampu mencetak 6 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola  Serie A Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT