Bola Internasional

5 Tim Bersaing Datangkan Pepe, Salah Satunya Klub Pemain Asal Aceh

Selasa, 1 Januari 2019 15:07 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Sports Keeda
Pepe dan Lionel Messi bersitegang Copyright: © Sports Keeda
Pepe dan Lionel Messi bersitegang

INDOSPORT.COM - Mantan bek tangguh Real Madrid, Pepe, menjadi buruan klub di penjuru dunia usai tak lagi terikat dengan Besiktas. Tercatat ada lima klub yang berminat, salah satunya adalah Al Gharafa, klub yang diperkuat Andri Syahputra.

Pepe resmi mengakhiri kerjasama dengan klub asal Turki, Besiktas, sejak Selasa (18/12/18). Diduga keputusan hengkangnya bek asal Portugal itu dikarenakan masalah finansial.

Kondisi itu membuat Pepe kini menganggur dan berstatus free transfer. Dan menurut AS, Wolverhempton bertekad membawa pemain 34 tahun itu ke Liga Inggris musim 2018/19.

Hanya saja, Wolverhempton tak sendiri. Beberapa klub lainnya dikabarkan juga menaruh minat terhadap jasa Pepe. Mereka adalah duo Prancis, Lyon dan AS Monaco.

Selain itu, ada pula dua klub asal Asia, Al Gharafa (Qatar) dan El Ittihad (Arab Saudi) yang diklaim sudah menghubungi Jorgen Mendes selaku agen dari Pepe. Sekadar diketahui, Al Ghafara adalah klub tempat pemain asal Aceh, Andri Syahputra bermain.

Namun, tak murah untuk bisa mendapatkan pelayanan dari bek asal Portugal tersebut. Jika mengacu dengan gaji di Besiktas, klub peminat Pepe wajib menyediakan bayaran  9,5 juta euro atau sekitar Rp156 miliar per musim.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM