Liga Indonesia

Ini Resolusi 2019 Bintang Liga Thailand untuk Sepak Bola Indonesia

Selasa, 1 Januari 2019 16:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepakbola asal Papua, Rudolof Yanto Basna yang baru saja bergabung dengan klub Liga 1 Thailand, Sukhothai FC pada awal Desember 2018, memiliki harapan baru bagi persepakbolaan Indonesia.

Tak hanya bicara soal kariernya, Yanto bahkan berharap bisa melihat persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik di tahun yang baru ini.

Pasalnya, ia pun merasa terkejut dengan kasus match fixing atau pengaturan skor yang terkuak dan melibatkan orang-orang penting di tubuh federasi sepak bola Indonesia (PSSI).

"Untuk sepak bola Indonesia, kiranya tak ada lagi mafia sepak bola dan match fixing. Semoga sepak bola Indonesia bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Yanto saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (01/01/19).

Pesepakbola yang berposisi sebagai bek tengah itu juga memanjatkan sebuah harapan bagi kariernya di Liga sepak bola Thailand. 

Meski telah memenuhi impiannya bisa berkarier di kompetisi utama Thailand, Yanto masih tak cukup puas dan ingin terus mengembangkan karier sepakbolanya.

"Yang saya harapkan juga di tahun 2019 ini adalah bisa lebih baik lagi dan karier saya bisa berkembang dan semoga tahun ini bisa menjadi loncatan ke level yang lebih tinggi," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

151