Liga Indonesia

Sambut Tahun Baru, Penyerang Liga Belanda ini Nyatakan Hasrat Bela Timnas Indonesia

Selasa, 1 Januari 2019 02:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© rkcwaalwijk
Ezra Walian saat membantu RKC Waalwijk menang atas PSV Eindhoven Copyright: © rkcwaalwijk
Ezra Walian saat membantu RKC Waalwijk menang atas PSV Eindhoven

INDOSPORT.COM - Memasuki pergantian tahun, sejumlah harapan dan doa telah diucapkan termasuk dari para pesepakbola dan kali ini datang dari penyerang asal klub Belanda yang berhasrat kembali berseragam Timnas Indonesia.

Adalah penyerang muda Garuda, Ezra Walian yang menyampaikan keinginan pada tahun 2019 mendatang dalam laman media sosial pribadinya tepat saat pergantian tahun berlangsung.

Melansir dari laman instagram pribadinya, penyerang dari klub RKC Waalwijk yang berkompetisi di kasta kedua Liga Belanda tersebut berharap pada tahun 2019 mendatang dirinya dapar kembali membela skuat Merah Putih.'

'Selamat Tahun Baru. Terima Kasih 2018, selamat datang 2019! Semoga harapan terbaik untuk kalian semua. Aku harap dapat kembali memperkuat Timnas lagi di tahun 2019 nanti!' tulisnya.

Ezra Walian sendiri saat ini masih berada di Indonesia,  usai kompetisi di Liga 2 Belanda sedang dalam masa rehat dan dirinya mendapat jatah libur dari klub.

Saat berseragam Timnas Indonesia, kemampuan pemain berusia 21 tahun tersebut memang belum maksimal bahkan saat masih berada di bawah asuhan Luis Milla. 

Namun hal tersebut dianggap wajar lantaran umur yang masih muda pada saat itu, dan waktu adaptasi yang cukup singkat membuat dirinya tak mampu tampil maksimal.

Kini dengan usia yang lebih matang, ditambah dengan pengalaman bermain di Eropa yang cukup banyak membuat Ezra Walian layak untuk mendapat kembali kesempatan berseragam skuat Garuda. 

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

135