Liga Inggris

Gary Neville Mengaku Hanya Punya Satu Masalah dengan Pogba

Kamis, 3 Januari 2019 20:57 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, yang kini bekerja sebagai pandit. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, yang kini bekerja sebagai pandit.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku hanya punya satu hal yang membuat ia sebal dengan seeorang Paul Pogba, yaitu unggahan pemain Prancis tersebut saat Jose Mourinho dipecat.

Sebagai senior Pogba di klub, Neville tentunya tidak punya perasaan benci terhadap Pogba. Akan tetapi, ulahnya yang dianggap tidak profesional sudah terlanjur membekas di hati Neville dan ia pun tidak bisa melupakanya.

“Saya hanya punya satu masalah dengan Pogba. Itu adalah unggahan dia ketika Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya,” kata Neville kepada Sky Sports.

Sebelumnya, Neville sudah pernah mengungkapkan kekecewaannya atas aktivitas media sosial Pogba tersebut. Bahkan, ia tidak mau tahu dalih dan pembelaan yang disampaikan pihak Pogba.

© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: Getty ImagesPaul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

Neville juga membahas tindakan serupa yang dilakukan Alexis Sanchez ketika membuat taruhan soal kepergian Mourinho, serta Xherdan Shaqiri yang mengejek Stoke City setelah hengkang. Menurutnya, para pemain profesional seharusnya tidak melakukan hal-hal semacam itu. Mereka harus tahu batas.

Untung saja Neville masih punya pujian untuk Pogba. Terlepas dari aksi blundernya di Instagram, Pogba merupakan seorang pemain yang memiliki peran penting di tubuh Manchester United. Sebagai senior dan pandit, Neville tentu tidak boleh mengabaikan fakta tersebut.

“Saya selalu bilang Manchester United lebih baik ketika ada dia di dalamnya. Namun kini semuanya sudah dimaafkan. Kita harus terus melaju. Faktanya dia kini tampil sesuai harapan dan itu merupakan keuntungan untuk Manchester United. Dia pemain hebat.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT