Liga Indonesia

Jelang Alex Noerdin Cup 2019, Timnas All Star Diarak Keliling Palembang

Kamis, 3 Januari 2019 01:44 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Timnas All Star Diarak Keliling Palembang. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Timnas All Star Diarak Keliling Palembang.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 30 pemain Timnas All Star tiba di Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang, pukul 15.30, Rabu (2/1/2019). 

Pemain yang sudah tiba di Bumi Sriwijaya ini antara lain, David Sulaksmono, David Albert, Suapri, Carrasco Gonzales, Nassir Sallasa, Francis Wawengkang, Dede Sulaiman, Aji Riduan, Jamalullail, Marzuki Nyakmad, Aris Indarto, dan Rolando Koibur. 

Selain itu ada pula Muhammad Ridwan, Muhammad Bayu Marta, Azhari Rangkuti, Imam Sudrajat, Hasyim, Kahir Rifo, Patar Tambunan, Listiyanto Rahardjo, Hadi Ismanto, I Putu Gede, Uston Nawawi, Nurul Huda, Achmad Junaidi, Harianto, Wijai dan Isnan Ali

Beberapa pemain lain bakal menyusul bertolak ke Palembang dalam waktu dekat.

Setelah tiba di Palembang, Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Eddy Sofyan bersama rombongan panpel, mantan pemain timnas dan Sriwijaya FC, dan masyarakat pecinta sepakbola langsung menggelar arak-arakan keliling Palembang.

Start dimulai dari Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang-Jalan Tanjung Api-api-Jalan Kolonel Berlian-Jalan Basuki Rahmad-Jalan AKBP Cek Agus-Jalan M.Isa-Jalan Veteran-Jalan Sudirman memutar di Bundaran Air Mancur-Jalan Mardeka-Jalan Rivai dan berakhir di Hotel Zuri Transmart di Jalan Radial tempat pemain menginap. 

Setelah kembali ke hotel dan beristirahat sejenak, pemain Timnas All Star dijamu mantan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, di Rumah Makan Pagi sore di simpang Rumah Sakit Charitas malam harinya. 

Timnas All Star bersama rombongan akan meluncur ke Muara Enim, Kamis (03/01/19) pagi karena turnamen Alex Noerdin Cup bakal resmi digulirkan keesokan harinya.

95