Bursa Transfer

Ramai Kabar Fekir Tiba di Tempat Latihan Liverpool, Ternyata...

Kamis, 3 Januari 2019 13:38 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media sosial kembali dibuat gempar di awal tahun 2019. Gara-garanya, sejumlah kabar beredar bahwa Nabil Fekir telah tiba di tempat latihan Liverpool di Melwood.

Pemain Olympique Lyon itu masih terus dikaitkan dengan Liverpool meski proses transfernya telah dikonfirmasi gagal beberapa waktu lalu. Akan tetapi, cerita antara Fekir dan kubu Anfield nampaknya masih belum sepenuhnya lenyap dari benak sejumlah pihak.

Dilansir Liverpool Echo, huru-hara berawal dari cuitan seorang pengguna Twitter dengan nama akun @_PaulTommo yang menyebut Fekir telah sampai di Melwood menggunakan sebuah Mercedes. Ia bahkan menulis bahwa Fekir telah dikonfirmasi bergabung ke Liverpool.

Pernyataan tersebut pun langsung menyebar luas di kalangan suporter The Reds di media sosial. Akan tetapi, pada kenyataannya, pada saat itu Fekir tengah berada di Murcia, Spanyol.

Dia bersama rekan-rekannya sedang menjalani aktivitas latihan di sela-sela liburan musim dingin. Mereka baru akan kembali bermain pada 5 Januari 2019 mendatang melawan Bourges Foot di ajang Piala Prancis.

Kini, cuitan pengguna Twitter tersebut pun mendadak lenyap seperti ditelan bumi. Sementara itu, para suporter Liverpool pun harus kembali menerima kenyataan bahwa pemain idaman mereka tersebut tidak kunjung merapat ke Anfield.

Lyon saat ini berada di posisi ke-3 di klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 32 poin. Fekir sendiri sudah mencetak tujuh gol dari 17 pertandingan yang diikutinya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM