Bursa Transfer

Mulai Pengiritan, PSG Incar Pemain Klub Gurem Premier League Inggris

Jumat, 4 Januari 2019 10:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Abdoulaye Doucoure diincar PSG Copyright: © The Sun
Abdoulaye Doucoure diincar PSG

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) mulai bergerak di bursa transfer musim dingin pada Januari 2019 ini.

Bahkan baru-baru ini, dikabarkan PSG memiliki ketertarikan pada salah satu gelandang dari Premier League Inggris.

Seperti yang diklaim oleh portal berita olahraga SportsMole, gelandang incaran PSG tersebut bukanlah dari Big Six Premier League atau Klub 6 besar Inggris. Melainkan dari klub gurem, Watford, yaitu Abdoulaye Doucoure.

Doucoure diyakini oleh sumber yang sama telah dijadikan PSG sebagai target utama di bursa transfer musim dingin ini. Namun, langkah tersebut akan sulit, pasalnya Watford dikabarkan ogah menjualnya.

Laporan terakhir pada akhir Desember mengklaim bahwa PSG telah menyetujui permintaan Watford dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp891 miliar untuk Doucoure.

PSG memang sedang mencari gelandang anyar untuk mengantisipasi kepergian Adrien Rabiot yang sudah dipastikan akan hengkang pada akhir musim nanti. Pasalnya, kontraknya memang akan habis Juli 2019.

Sekadar informasi, Watford hanya mengeluarkan 8 juta poundsterling atau sekitar Rp142 miliar untuk mendatangkan Doucoure dari Rennes pada 2015 lalu.

Jika transfer Doucoure ke PSG, tentu Watford akan sangat diuntungkan dengan tawaran akhir Desember tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT